Mishal Raheja Pemeran Dutta Digantikan Shabbir Ahluwalia!

Mishal Raheja Pemeran Dutta Digantikan Shabbir Ahluwalia! || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini MinSe akan berbagi informasi buat para pecinta serial Nakusha ANTV bahwa entar pemeran utamanya yang jadi Dutta itu diganti! Misha hengkang dari pertunjukan lalu digantikan oleh Shabbir yang jadi Abhi di serial Lonceng Cinta.

Ceritanya si Mishal itu memang sudah minat keluar tapi sempat diundur-undur hingga akhirnya benar2 hengkang, fans di Indihe sana jelas banyak yg protes saat itu. Nantinya itu Dutta dibikin kecelakaan, beberapa saat gak kelihatan lalu akhirnya muncul dengan sosok baru yakni si Shabbir. Kala itu Shabbir dpt sambutan bagus sih.

Setelah peran Dutta diganti serial ini masih bisa berjalan beberapa bulan (*hampir setahunan) lalu akhirnya TAMAT! Serial India memang sering kejadian kayak gini iya kan. Seperti Paki itu juga pemeran utamanya hengkang, terus tak lama kemudian Tamat! Punar vivah itu juga Gurmeet hengkang terus serialnya juga ditamatkan! Nakusha mending sih.



Karena masih bisa bertahan lumayan setelah peran digantikan itu. Pergantian pemain itu juga kadang mempengaruhi minat penonton, seperti misal jaman Gopi Gia Manek dulu itu. Banyak yg protes kala itu, apakah pergantian pemeran Dutta ini nanti juga bikin penonton Indonesia banyak yg protes? entahlah, karena yg gantiin kan si Shabbir udah gak asing lagi.

Kalian juga bisa simak seputar pergantian pemain ini di video berikut ini:



Terimakasih buat yang sudah menyimak. Jangan lupa main kembali siapa tau ada info seputar serial India kesuakaan kamu dipsoting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

1 Response to "Mishal Raheja Pemeran Dutta Digantikan Shabbir Ahluwalia!"

  1. Suka nya pemain asli nya, bkn shabir lahh, karna raheja lah buat saya jd betah nonton,klau sdh dganti gk seru lg lh

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).