Akhir Cerita Nakusha Episode TAMAT: Bahagia Dan Punya Anak Yang Lucu!

Akhir Cerita Nakusha Episode TAMAT: Bahagia Dan Punya Anak Yang Lucu! || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini MinSe bau posting Nakusha episode terakhir. Dutta yang awalnya benci Akhirnya menyadari betapa pentingnya Nakusha dalam hidupnya. Dutta senang bisa mendapatkan Nakusha kembali dan membawanya pulang. Namun sodari2-nya Dutta yg gak suka dengan Nakusha pun berusaha memisahkan Dutta dari Nakusha......

Banyak usaha jahat yg dilakukan sodari2-nya Dutta tapi Nakusha dan Dutta tetep bersama. Hingga akirnya Dutta mengenal ortunya yakni Madu dan Damodar! (*namanya aneh2 ya). Nah ortunya itu ingin Dutta dan Nakusha merayakan pernikahan. Dimalam pertamanya itulah Dutta menyadari betapa cuantiknya Nakusha (*ihir-ihir cie-cie deh...hahaha.....).

Namun itu justru membuat Dutta merasa bersalah dan menyendiri. Nakusha yang sangat mencintai Dutta mencoba menyemangantinya. Tapi sayang keduanya harus terpisah, kenapa? Cerita itu Dutta kembali bertemu dengan Sima cinta pertamanya dulu. Intinya sih mau balikan gitu, disisi lain terjadilah perselisihan keluarga yg didalangi oleh Kala!

 (nantinya yang jadi Dutta itu hengkang dan kemudian digantikan oleh Shabbir yang jadi Abhi di Lonceng Cinta).  Cerita selengkapnya bisa disimak divideo bahwa ini:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa main kembali di blog kabar sensasi karena siapa tau ada serial India kesukaan kamu diposting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Akhir Cerita Nakusha Episode TAMAT: Bahagia Dan Punya Anak Yang Lucu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).