Mohabbatein ANTV: Akhirnya Pihu Pilih Ikut Ishita

Mohabbatein ANTV: Akhirnya Pihu Pilih Ikut Ishita! || Selamat datang di blog kabar sensasi, buat yang masih suka dengan serial mohabatein yang tayang di ANTV dan penasaran dengan ceritanya bisa disimak diyoutube channel http://youtube.com/c/mbakwidha disana ada cerita beberapa serial India salah satunya adalah serial Mohabbatein. Sejauh ini ceritanya Pihu masih ikut Shagun gitu kan, tapi suatu ketika saat di Australia Ruhi menceritakan rahasia yang sebenarnya kepada Pihu.



Ruhi cerita bahwa Isita itu berkorban banyak untuk Pihu. Akhirnya Pihu mulai mengerti dan memberikan kesempatan untuk Isita. Pihu pun memilih ikut dengan Isita dan Raman otomatis Shagun emosi. Pihu tau Shagun marah tapi Pihu tetep ingin tinggal dengan Isita.

Isita sangat senang dan berjanji akan selau mengijinkan Pihu untuk bertemu Shagun, untuk cerita selengkapnya bisa disimak divideo bawah ini:



Teerimakasih buat yang sudah menyimak, untuk cerita selengkapnya episode demi episode silakan via youtube ya.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Mohabbatein ANTV: Akhirnya Pihu Pilih Ikut Ishita"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).