Sinopsis Geet ANTV Lengkap Daftar Nama Asli Para Pemain

Sinopsis Geet ANTV Lengkap Daftar Nama Asli Para Pemain || Selamat datang di blog kabar sensasi, buat para pecinta serial India pasti sudah pada tau dong ada tontonan baru di ANTV judulnya Geet itu loh. Tayangnya sih sudah sejak Senin 16 Januari 2017 tapi MinSe baru akan mengulas tentang serial yang satu ini. Tidak seperti serial yang lainnya yang pernah tayang di ANTV yang episodenya panjang-panjang, untuk Geet ini terbilang pendek karena di India sana mulai tayang 2010 dan 2011 sudah kelar. Kalo yang lain seperti Gopi, Anandhi itu kan versi aslinya sampai bertahun-tahun.

Cerita Geet ANTV itu bagus gak? ya kira-kira Sinopsis Geet ANTV itu sebagai berikut:

Menceritakan seorang gadis desa bernama Geet! Nah geet ini dipaksa nikah muda, ia dinikahkan dengan seorang pemuda bernama Dev. Keluarga Geet berharap setelah nikah Geet bisa tinggal menetap dengan sang suami di Kanada. Tapi ternyata Dev bukanlah pria baik-baik, Dev adalah pria jahat yang hanya ingin megeruk harta Geet. Hal itu terbukti setelah Dev menikahi Geet ditinggal pergi udah gitu si Geet dalam keadaan hamil.

Hemmm... berarti cerita Geet ANTV itu ngenes dong? ya awalnya memang begitulah, ngenes! Si Dev menecampakan Geet begitu saja dan Geet sudah pasti galau hingga memutuskan untuk pindah ke Delhi dan memutuskan untuk tak lagi ketemu dengan keluarga Dev.

Nah dalam perjalanan ke Delhi itu Geet bertemu dengan pria bernama Maan, bahkan Maan membantu dan memberi pekerjaan pada Geet. Hingga suatu ketika Geet kembali bertemu dengan Dev dan ternyata Maan itu adalah kakaknya Dev.

Kehadiran Dev inilah yang akhirnya menjadi ujian atau gangguan bagi Geet dan Maan yang sebenarnya sudah daling jatuh cinta. Jadi dari Sinopsis singkat ini MinSe simpulkan bahwa cerita Geet ini tak jauh-jauh dari masalah rebutan harta dan rebutan pasangan. Tapi ya itu tadi, yang bikin beda adalah episodenya gak panjang seperti serial lainnya. Ceritanya termasuk mbulet seperti serial yang lainnya gak? tonton aja di ANTV ya....hahaha... atau simak di video bawah ini:





Berikut adalah Daftar Nama Asli Para Pemain Geet ANTV:

  • Drashti Dhami Pemeran Geet Maan Singh Khurana / Geet Handa
  • Gurmeet Chaudhary  Pemeran Maan Singh Khurana
  • Anju Mahendru i Pemeran Savitri Devi Khuranna
  • Abhinav Shukla / Samir Sharma  Pemeran Dev Singh Khurana
  • Nikunj Malik  Pemeran Anwesha Singh Khurana
  • Melanie Pais  Pemeran Nandini Dev Singh Khurana / Nandini Handa
  • Tanushree Kaushal / Usma Bachani  Pemeran Parminder Singh Khurana
  • Karishma Randhawa / Sonali Nikam  Pemeran Naintara Singh Rathore
  • Behzaad Khan  Pemeran Brij Handa
  • Talat Rekhi  Pemeran Daarji Handa
  • Praneet bhatt  Pemeran Aditya
  • Aditi Chopra  Pemeran Pinky
  • Kanika Maheshwari  Pemeran Sasha
  • Aakanksha Nimonkar  Pemeran Tasha
  • Perneet Chauhan Pemeran Meera
  • Abhishek Sharma  Pemeran Romeo
  • Jaanvi Sangwan  Pemeran Beeji
  • Prashant Chawla  Pemeran Teji
  • Ahwaan Kumar Sebagai Pemeran Beruntung
  • Khushbu Thakkar Sebagai Pemeran Preeto Beruntung
  • Shalini Kapoor Sagar Sebagai Pemeran Rano Handa
  • Neelu Kohli Sebagai Pemeran Rupinder Handa
  • Vicky Ahuja Sebagai Pemeran Mohinderlaal Handa
  • Manish Naggdev Sebagai Pemeran Gurvinder
  • Jay Bhanushali Sebagai Pemeran Yash Malhotra
  • Neha Julka Sebagai Pemeran Pari
  • Piyush Sahdev Sebagai Pemeran Arjun Singh Rathore
  • Vishal Thakkar Sebagai Pemeran Manav
  • IIRA Soni Sebagai Pemeran Nitya
  • Arjun Pundir Sebagai Pemeran Sangram Gujjar
  • Vikas Sethi Sebagai Pemeran Vikram

Detail Serial Geet ANTV:

  • Judul asli : Geet – Hui Sabse Parayi
  • Sutradara : Nissar Parvez
  • Genre : Drama, Romance
  • Durasi : 470 episode
  • Periode tayang : 5 April 2010 – 14 Desember 2011
  • Stasiun TV : Star One, ANTV
  • Studio : Endemol, 4 Lions Films

Siapa sosok pemeran Geet? simak dipostingan:


Oke deh simak terus blog kabar sensasi, Buat yang masih suka nonton serial Lonceng Cinta jangan lupa simak sinopsis MinSe di youtube ya...Misal untuk sinosis Lonceng Cinta EPS 141 Senin 23 Januari 2017 seperti berikut ini:




Salam Sensasi
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Sinopsis Geet ANTV Lengkap Daftar Nama Asli Para Pemain"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).