Sinopsis Geet ANTV EPISODE TERAKHIR: TAMAT, BEGINI ENDINGNYA!

Sinopsis Geet ANTV EPISODE TERAKHIR: TAMAT, BEGINI ENDINGNYA! || Selamat datang di blog kabar sensasi, nih buat yang suka serial Geet yang tayang di ANTV dan pengin tau akhirnya ceritanya seperti apa bisa disimak disini. Jadi setelah sempat berpisah dan bersatu kembali itu akhirnya MAAN dan GEET kembali ke Delhi tapi setibanya disana menemui banyak masalah. Maan gak bisa masuk ke perusahaannya, bahkan gak bisa masuk ke rumahnya sendiri. Nenek Maan juga kena stroke.



Bahkan Maan tidak bisa mendapatkan pekerjaan dimanapun dan semua itu ulah Pammi. Suatu ketika Maan diculik, tapi akhirnya Pammi ditangkap polisi. Maan hilang ingatan dan lupa kalo sudah menikah dengan Geet namun Geet tetep berusaha dekat dengan Maan.

Saat itu muncul juga si Vikram yang berusaha menyakiti dan memisahkan Maan dengan Geet. Saat itu Maan kena tempat dan Geet diculik. Cerita GEET episode terakhir tamat selengkapnya bisa kamu simak divideo bawah ini:



Terimakasih sudah berkunjung di blog kabar sensasi.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

3 Responses to "Sinopsis Geet ANTV EPISODE TERAKHIR: TAMAT, BEGINI ENDINGNYA!"

  1. Terima Kasih mbak Sinopsisinya saya seneng tau akhirnya bahagia...:)

    ReplyDelete
  2. happy ending., suka banget ceritanya

    ReplyDelete
  3. happy ending, suka banget jalan ceritanya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).