Sinopsis Lengkap Archana Mencari Cinta ANTV Dan Para Pemainnya

Sinopsis Lengkap Archana Mencari Cinta ANTV Dan Para Pemainnya || Selamat datang di blog kabar sensasi, MinSe-nya gak pernah update nih biasanya rajin banget posting seputar serial India. Dan ini juga baru sempat posting Serial Archana Mencari Cinta yang sudah tayang di ANTV sejak 28 November 2016. Serial Archana Mencari Cinta ini aslinya berjudul Pavitra Rishta tayang di India 2009 - 2014. Termasuk serial yang panjang ya karena ceritanya juga sampai 3 generasi dari Manav dan Archa hingga anak cucunya. Ceritanya pasti rumit ya? Menurut MinSe rumit tapi mungkin menurut pecinta serial India sejati dianggap seru. Karena menceritakan hingga 3 generasi entar artis-artisnya juga silih berganti, si Manav itu aja nanti ada versi bapak-bapaknya loh.

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV itu kurang lebih berkisah tentang asmara Archana yang diperankan oleh Ankita Lokhande dan Manav versi muda yang diperankan oleh Sushant Singh Rajput. Archana adalah gadis yang kurang berpendidikan, yang mengurus keluarganya dan mementingkan mereka daripada dirinya (kayak Gopi dong? si Gopi itu juga ceritanya kurang pendidikan, tapi ceritanya beda lah, Gopi mah terlampau ngenes). Maknya si Archana itu penginnya menjodohkan Archana dengan orang yang berada gitu lah.

Si Manav sendiri ceritanya adalah seorang tukang mesin atau bengkel atau apalah gitu ya, Manav ini menjadi tulang punggung keluarga. Intinya Manav dan Archana ini bertemu, lama-lama jatuh cinta. Meski banyak rintangan akhirnya keduanya menikah, setelah nikah ya biasa lah makin banyak masalah. hahaha...

Nah terus mak bedunduk ceritanya melompat 18 tahun kemudian, ceritanya tentang anak angkat mereka yang bernama Purvi yang diperankan oleh artis bernama asli Asha Negi. Ceritanya ya gak jauh-jauh soal asmara dimana si Purvi ini jatuh cinta pada Arjun yang diperankan oleh artis bernama asli Rithvik Dhanjani. Arjun ini adalah anaknya Digvijay Kirloskar yang tak lain adalah rekan bisnis Manav.

Nah ndelalahnya si Ovi (nama asli Shruti Kanwar) ini juga cinta sama Arjun, dari sini pasti dah kebayang intinya rebutan pasangan. Ya gitu deh ceritanya cinta segitiga antara Purvi-Arjun-Ovi.

Dan mungkin ketika ceritanya udah masuk cinta segitiga Purvi-Arjun-Ovi itu kalo judulnya Archana Mencari Cinta gitu udah gak relewan lagi ya mungkin judulnya perlu diganti "anaknya archana rebutan cinta" hahaha...

Selain itu juga ceritanya putranya Manav dan Archana yang telah lama hilang akhirnya kembali, namanya Soham (nama asli Ankit Narang)

Lalu nanti ceritanya loncat lagi yakni 20 tahun kemudian dimana si Soham ini sudah punya anak cewek bernama Ankita yang berarti itu adalah cucunya Manav dan Archana. Nah si Ankita ini nikah dengan Naren, si Naren ini cintanya sama Pari atau Ahaana yang tak lain adalah putri dari pasangan Arjun dan Purvi. Lagi-lagi cintanya segitiga lagi kali ini antara Ankita-Naren-Pari/Ahaana. Dan judulnya mungkin perlu diganti "cucunya Archana rebutan cinta" hahaha...

Yah gitulah inti ceritanya dari masa ke masa adalah seputar rebutan pasangan atau cinta segitiga. Kalo MinSe sih prinsipnya dari pada rebutan pasangan mending rebutan colokan listrik dan kuota -hahaha-

Gimana dengan gambaran sinopsis ala MinSe ini apakah kalian minta untuk menyimak serial Archana Mencari cinta hingga tamat? Silakan nonton ya kalo MinSe sih lambaikan tangan ke arah kamera alias nyerah aja -hahaha- terus lagian itu tayang siang bolong mending bobok siang.

Entah itu nanti versi ANTV ditayangin full atau dipotong-potong seperti jaman uttaran itu juga aslinya panjang tapi ATNV pakai jurus kilat jadi cepet tamat. hahaha...

INFO--> Buat para pecinta serial Lonceng Cinta ayo simak sinopsis-sinopsisnya di http://youtube.com/c/mbakwidha

Udah gitu aja ya inti ceritanya... Berikut adalah Nama Asli Para Pemain Archana Mencari Cinta ANTV:

  • Sushant Singh Rajput / Hiten Tejwani (Pemeran Manav)
  • Ankita Lokhande (Pemeran Archana / Ankita)
  • Rithvik Dhanjani (Pemeran Arjun)
  • Asha Negi (Pemeran Purvi)
  • Ajay Wadhavkar (Pemeran Damodar)
  • Usha Nadkarni (Pemeran Savita)
  • Puru Chibber (Pemeran Sachin)
  • Savita Prabhune (Pemeran Sulochana)
  • Ruhee Bagga Pemeran Pari Arjun Kirloskar/ Pari Naren Karmarkar
  • Karishma Sharma Pemeran Pia Arjun Kirloskar
  • Ankita Lokhande Pemeran Ankita Soham Deshmukh/ Ankita Naren Karmarkar
  • Karan Mehra Pemeran Naren Shirish Karmarkar
  • Nivin Ramani Pemeran Gaurav Sachin Deshmukh
  • Nishant Raghuvanshi Pemeran PrPemeranhant Soham Deshmukh
  • Aparna Dixit Pemeran Mansi Soham Deshmukh/ Mansi ShPemeranhank Kamble
  • Jinal Jain Pemeran Pushti Sachin Deshmukh
  • AkPemeranh Nath Pemeran Pranav Soham Deshmukh
  • Kreesha Shah Pemeran Sonali Soham Deshmukh
  • Manish Naggdev Pemeran ShPemeranhank Kamble
  • Angel Pemeran Arushi "APemeranhi" Naren Karmarkar
  • Mukul Harish Pemeran Ranvijay
  • Vikrant Chaturvedi Pemeran Shirish Karmarkar
  • Sheeba Chaddha Pemeran Rushali Shirish Karmarkar
  • Ranjeet Singh Pemeran Raunak Shirish Karmarkar
  • Minal Ranjeet Pemeran Kinnari Raunak Karmarkar
  • Sumukhi Pendse Pemeran Sunanda Karmarkar/ Attu
  • Kali PrPemeranad Mukherjee / Abhay Bhargava Pemeran Balan Singh
  • Raj Singh Pemeran Sachin Damodar Desmukh
  • Sunil Ghodse Pemeran VishwPemeranrao Deshmukh
  • Naved Pemeranlam Pemeran Digvijay Kirloskar
  • ManPemerani Salvi Pemeran Pemeranhna Digvijay Kirloskar
  • Maneka Lalwani Pemeran Shalini Onir Dutt
  • Suman ShPemeranhi Kant Pemeran Kinshuk Banerjee
  • Parag Tyagi Pemeran Vinod Manohar Karanjkar
  • Swati Anand Pemeran Manjusha Vinod Karanjkar
  • Shivani Tomar Pemeran Ruchita Vinod Karanjkar
  • Krunal Pandit Pemeran Mallik Mittal
  • Jia Mustafa Pemeran Poornima Mallik Mittal
  • Karan Sharma Pemeran Sunny Mukesh Khandeshi
  • Mark Farokh Parakh Pemeran Jignesh Mukesh Khandeshi
  • Hitesh Dave Pemeran Mukesh Khandeshi
  • Karan Suchak Pemeran Shekhar
  • Ketki Dave Pemeran Snehlata Mukesh Khandeshi
  • Anurag Sharma Pemeran Satish Mohan Deshpande
  • Priya Marathe Pemeran Varsha Satish Deshpande
  • Pawan Mahendru Pemeran Mohan Deshpande
  • Shalini Arora Pemeran Bhavana Mohan Deshpande
  • Sumit Arora Pemeran Dharmesh Jaipurwala
  • Prarthana Behere / Madhumita DPemeran Pemeran Vaishali Dharmesh Jaipurwala
  • Divjot Sabarwal Pemeran Madhuri Dharmesh Jaipurwala
  • RPemeranhul Tandon Pemeran Aniket Dharmesh Jaipurwala
  • Karan Hukku Pemeran Varun Dharmesh Jaipurwala
  • Sujata Vaishnav Pemeran Meena Jaipurwala
  • Smita Oak Pemeran RPemeranika Lokhande
  • Prabhat Bhattacharya / Pankaj Vishnu Pemeran Ajit Lokhande
  • Yamini Thakur Pemeran Vandita Ajit Lokhande
  • Pragati ChourPemeraniya Pemeran Munni Ajit Lokhande
  • Priyanka Kandwal Pemeran Dr. Gauri Shahane
  • Pooja Pihal Pemeran Shravani Girish Mahadik
  • Anil Mishra Pemeran Girish Mahadik
  • Amit Sareen Pemeran Pemeranhwin Sagar (2009-2010)
  • Pemeranhlesha Sawant Pemeran Urmila Pemeranhwin Sagar
  • Mahesh Shetty Pemeran Jaywant Rane
  • Mandhar Jadhav Pemeran Vinay Apte
  • Syed Zafar Ali Pemeran Dr. Agrawal
  • Bhanujeet Sudan Pemeran Rishabh Kapoor
  • Anshuman Singh Mahant Pemeran Tarun
  • Tanvi Thakkar Pemeran Prachi
  • Eva Ahuja Pemeran Swati
  • Ajay Wadhavkar Pemeran Damodar Rao Deshmukh
  • Ajay Rohila / Kishori Govind Mahabole Pemeran Manohar Karanjkar

Oke deh, jangan lupa simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau ada serial india kesukaan kamu diposting disini. Khusus buat pecinta serial Lonceng Cinta jangan lupa simak di http://youtube.com/c/mbakwidha.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com


0 Response to "Sinopsis Lengkap Archana Mencari Cinta ANTV Dan Para Pemainnya"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).