LONCENG CINTA EPS 76 SABTU 19 NOVEMBER 2016: SIAPA NIKHIL dan KECURIGAAN ALYA ATAS KEHAMILAN TANU

LONCENG CINTA EPS 76 SABTU 19 NOVEMBER 2016: SIAPA NIKHIL dan KECURIGAAN ALYA ATAS KEHAMILAN TANU || Selamat datang kembali di blog kabar sensasi. Nih MinSe cuma mau posting cuplikan sinopsis aja sih, dari pada gak update. Lonceng Cinta episode sebelumnya si nenek yang jatuh sakit itu kan, terus si Tanu tetep maksa agar Abhi bilang ke nenek hingga akhirnya Abhi marah besar ke Tanu.

Nah ini Lonceng Cinta EPS 76 ceritanya Abhi dan Pragya masih tak berdaya untuk mengungkapkan yang sebenarnya sehingga keluarganya larut dalam kebahagiaan paslu. Disisi lain pernikahan Bulbul dan Purab kembali dibicarakan karena akan segera dilaksanakan. Alya akhirnya kembali ke rumah dan terkejut dengan aneka kejadian dirumah mulai dari si Rachna, Pragya yang membawa Tanu masuk rumah dan soal kehamilan Pragya.

Alya curiga bahwa Tanu dan Pragya itu bersengkongkol, Alya yakin yang hamil sebenarnya adalah Tanu namun demikian Alya tetep pura-pura bahagia. Disisi lain sosok Nikhil ternyata kenal dengna Tanu dan si Nikil sangat ingin berbicara dengan Tanu.

Sinopsis selengkapnya simak dibawah ini:



Terimakasih buat yang masih berkunjung di blog kabar sensasi.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "LONCENG CINTA EPS 76 SABTU 19 NOVEMBER 2016: SIAPA NIKHIL dan KECURIGAAN ALYA ATAS KEHAMILAN TANU"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).