LONCENG CINTA EPS 75 JUMAT 18 NOVEMBER 2016: ABHI PUJI PRAGYA SEBAGAI WANITA YANG SEMPURNA

LONCENG CINTA EPS 75 JUMAT 18 NOVEMBER 2016: ABHI PUJI PRAGYA SEBAGAI WANITA YANG SEMPURNA || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini ketimbang blog gak pernah update jadi ya udah dikasih postingan cuplikan sinopsis serial Lonceng Cinta ANTV aja. Dimana pada hari Jumat 18 November 2016 ini sudah sampai episode yang ke 75 gitu kan. Cerita sebelumnya Pragya sengaja mencuri uang agar diusir dari rumah Abhi. Lalu laporan kehamilan palsu Pragya bikin keluarga salah paham.



Nah cerita selanjutnya di Lonceng Cinta ANTV EPS 75 ini ceritanya Abhi dan Pragya stress atas semua masalah yang terjadi lalu keduanya sama-sama mabuk. Saat mabuk itu Abhi dan Pragya justru akur dan mesra, Abhi ingin Pragya benar-benar hamil agar nenek bahagia. Pragya bilang gimana bisa hamil orang ciuman aja belum pernah. Saat Pragya dan Abhi mau ciuman Tanu datang dan menghentikan kemesraan mereka.

Tanu terus-terusan nuntut Abhi agar bilang ke nenek padahal saat itu nenek sedang sakit. Abhi marah ke Tanu dan membanding-bandingkan dengan Pragya. Abhi bilang Pragya adalah wanita yang sempurna tidak seperti Tanu yang gak pantes jadi seorang ibu. Untuk sinopsis Lonceng Cinta EPS 75 Jumat 18 November 2016 selengkapnya bisa di simak di Video Sinopsis Lonceng Cinta Ala MinSe bawah ini:

Simak terus blog kabar sensasi ya, terutama buat para pecinta serial Lonceng Cinta karena tiap hari MinSe update sinopsis ceritanya.

Salam Sensasi,
htto://kabarsensasi.blogspot.com



0 Response to "LONCENG CINTA EPS 75 JUMAT 18 NOVEMBER 2016: ABHI PUJI PRAGYA SEBAGAI WANITA YANG SEMPURNA"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).