LONCENG CINTA EPISODE 87 RABU 30 NOVEMBER 2016: PRAGYA KECELAKAAN DAN BERUBAH MENJADI CANTIK

LONCENG CINTA EPISODE 87 RABU 30 NOVEMBER 2016: PRAGYA KECELAKAAN DAN BERUBAH MENJADI CANTIK || Selamat datang di blog kabar sensasi, buat para pecinta serial India Lonceng Cinta pasti menantikan saat-saat ini yakni ketika Prakia berubah penampilan menjadi modis. Ceritanya di Episode 86 yang tayang Selasa sampai soal Pragya yang tau rahasia bahwa Tanu bukan hamil anak Abhi itu kan? Lalu Pragya juga akhirnya tau bahwa Alia punya rencana jahat untuk menghancurkan Abhi.

Lalu di Lonceng Cinta episode 87 yang tayang Rabu 30 November 2016 ini ceritanya Pragya galau dijalanan lalu tertabrak mobil. Pragya dibawa ke rumah sakit oleh Arjun dan Purvi. Si Purvi memasukan identitas Pragya dengan nama lain. Abi dapat infomasi bahwa Pragya kecekalakaan. Abi ke rumah sakit dan tidak menemukan nama Pragya Mehra ataupun Pragya Arora. Abi galau, pulang tanpa Pragya.

Selang 20 hari kemudian pernikahan Abhi dan Tanu akan segera dilakukan, pesta hena pun digelar. Saat itu datang seorang wanita modis nan cantik yang membuat para tamu terpukau. Dan wanita itu adalah Pragya. Abhi pun terpana melihat sosok Pragya yang kembali dengan penampilan yang cantik.

Cerita selengkapnya bisa disimak di video:

Dan ini:

Terimakasih dan jangan lupa selalu kunjungi blog kabar sensasi. Buat para pecinta serial India Lonceng Cinta bisa tuh ikuti sinopsis-sinopsisnya di youtube karena saat ini MinSe lebih aktif posting di youtube.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "LONCENG CINTA EPISODE 87 RABU 30 NOVEMBER 2016: PRAGYA KECELAKAAN DAN BERUBAH MENJADI CANTIK"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).