Sinopsis Lengkap Mohabbatein ANTV, Bagaimana Cerita Episode Demi Episodenya? Simak Yuk!

Sinopsis Mohabbatein ANTV, Bagaimana Cerita Episode Demi Episodenya? Simak Yuk! || Selamat datang di blog kabar sensasi, nih admin mau lanjutin posting setelah sebelumnya ada Biodata Lengkap Para Pemain Serial India Mohabbatein ANTV yang dulu sempat tayang di RCTI dengan judul Ruhi Tersayang. Ada yang pengen tau gak sih gambaran serial India yang ini tuh kayak gimana gitu?

Disini admin akan mengulas gambaran Mohabbatein ANTV yang intinya mengisahkan tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan).

Tapi sebelum Raman dan sang dokter gigi cantik yang bernama Ishita menjalin cinta keduanya punya masalalu yang kelam gitu ya. Ishita sebelumnya sudah pacaran lama dengan seorang pria selama lebih dari 5 tahun, namun hubungan itu kandas karena sang pria tahu kalau Ishita tidak bisa memiliki anak. Pacarnya Ishita itu lalu pergi meninggalkannya. Sementara si Raman ini adalah seorang Duren alias duda keren yang punya anak satu bernama Ruhi. Mantan istri Raman bernama Shagun. Ceritanya si Shagun itu tergoda laki lain yang lebih tajir dari si Raman, hingga akhirnya Raman dan Shagun cerai.

Kisah asmara Raman dan Ishita nantinya berawal dari saling benci tapi lama-lama cie-cie saling jatuh cinta gitu deh. Kisah cinta keduanya tak luput dari adanya sosok Ruhi yang imut. Hingga akhirnya Raman dan Ishita nikah, keluarganya pun bahagia karena Ishita sangat menyayangi Ruhi seperti anaknya sendiri. Tapi...... yah namanya juga drama gitu ya gak asik kalo gak ada peran antagonis yang bikin rusuh.

Ditengah-tengah kebahagiaan munculah sosok Shagun si mantan istri Raman. Disitulah mulai konflik-konflik rumit yang nyebelin, lalu Bagaimana Cerita Episode Demi Episodenya? kisah lengkap serial Mohabbatein silakan simak langsung di ANTV ya.

Lalu kalo ada yang pengen tau siapa sih pemeran Raman itu? Siapa sih yang berperan sebagai dokter gigi cantik itu? atau siapa sih pemeran Shagun yang nyebelin itu? siapa sih si imut pemeran Ruhi itu? semua bisa kamu simak di postingan:




Baiklah, pokoknya simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau sinopsis serial drama India kesukaan kamu secara singkat digambarkan disini seperti serial Mohabbatein ANTV diatas.

Sinopsis Mohabbatein Terbaru Terlengkap simak di youtube MinSe misal seperti video dibawah ini:



Untuk cerita per episode simak aja di:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Sinopsis Lengkap Mohabbatein ANTV, Bagaimana Cerita Episode Demi Episodenya? Simak Yuk!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).