Makin Sepi Job Artis Antagonis 90'an Leily Sagita Kini Jualan Keripik Singkong


Makin Sepi Job Artis Antagonis 90'an Leily Sagita Kini Jualan Keripik Singkong || Jumpa lagi dengan blog kabar sensasi nih, kali ini admin mau posting kabar artis Leily Sangita. Ketika disebutkan nama 'Leily Sagita' apa yang kamu ingat? yang pasti ini bukan Sagita dangdut koplo loh ya. Mungkin ada yang langsung ingat kalo Leily Sagita itu sosok yang perannya selalu jahat, terus ingat sinetron Tersanjung? yah memang Leily Sagita ini termasuk artis yang populer di era 90'an via peran-peran jahatnya.

Leily pun mangakui bahwa karena perannya yang selalu jahat justru banyak orang yang ingat tapi banyak pula yang benci:

"Saya kan akting di sinetron itu selalu jadi orang jahat terus. Makanya yang ingat sama wajah saya banyak, yang benci juga banyak, hahaha," kata Leily Sagita

Kini layar sinetron Indonesia pemainnya didominasi artis-artis muda dengan cerita yang gimana gitu mulai dari GGS, Pacarku Dari Langit, Anak Jalanan dan lain sebagainya.

Leily Sagita pun mengakui bahwa banyaknya artis muda membuatnya makin tersingkir, ia mengaku masih syuting tapi sudah tak seperti dulu lagi. Leily pun menyadari bahwa kini tidak lagi bisa bergantung dari dunia hiburan hingga diusianya yang sudah 62th memutuskan untuk memulai bisnis jualan keripik singkong khas Padang Panjang.

"Di sela-sela syuting aku suka menawarkan aneka makanan khas Padang Panjang. Yang suka dipesan, biasanya keripik singkong dengan bumbu khas Padang Panjang. Ini keripik singkong asli buatan sendiri," cerita Leily Sagita

Leily tak malu jualan keripik singkong meski statusnya sebagai artis, itu karena demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang tidak mungkin sepenuhnya bergantung pada dunia hiburan yang dulu pernah membuatnya sangat populer.

Dunia hiburan memang dari segi penghasilan memang fantastis tapi pemainnya silih berganti, dengan kata lain tidak abadi, semua ada masanya untuk tergantikan oleh yang baru. Sinetron jaman sekarang didominasi kalangan ABG yang ceritanya anak-anak sekolah jadi geng motor, berantem, cinta-cintaan, gaya hidupnya gengsi-gengsian atau apa-apalah. Jadi blog kabar sensasi hanya berpesan semoga para pecinta sinetron pandai memilih tontonan, atau minimal tidak meniru hal-hal buruk yang ada di sinetron!

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau idola kamu di posting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Makin Sepi Job Artis Antagonis 90'an Leily Sagita Kini Jualan Keripik Singkong"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).