Sinopsis Yong Pal Drama Korea 2015, Ceritanya Bagus Gak?


Sinopsis Yong Pal Drama Korea 2015, Ceritanya Bagus Gak? || Heluw para pembaca setia blog Kabar Sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com, ketemu lagi nih sama admin yang sempat cek-cek ternyata ada yang kesasar ke blog ini dengan pertanyaan "bagus ga ya drama yong pal?". Sebenarnya admin gak begitu ngikutin drama Korea tapi emang blog ini sempat bahas sesuatu berbau-bau drama Korea Yong pal. Kalo soal bagus enggak mungkin tergantung selera masing-masing.

Dan untuk Sinopsis Yong Pal Drama Korea 2015 ceritanya kurang lebih sebagai berikut:

Kim Tae Hyun (Joo Won) adalah seorang dokter ahli bedah, dia membutuhkan banyak uang untuk membiayai pengobatan (cuci darah) adiknya. Demi mendapatkan banyak uang Kim selalu menemui pasien-pasiennya secara diam-diam untuk minta uang, tapi targetnya juga pilih-pilih alias yang kaya-kaya aja dan dia tidak peduli pasien tersebut penjahat apa bukan.

Terus kenapa dijuluki Yong Pal alias dokter sakti? Karena eh karena dia menerima panggilan untuk mengobati setiap geng yang terlibat tawuran. Yah inilah strategi Kim yang memanfaatkan orang yang hobi tawuran, jadi kalo pada tawuran terus bonyok atau luka bacok gak perlu ke rumah sakit tinggal panggil si Kim Tae Hyun.

Apakah Yong pal ini juga penjahat? ya enggak, dia aslinya orang baik kok, cuma ya itu tadi karena kedesak sama kebutuhan jadinya dia punya cara yang sedemikian rupa untuk menambah puing-puing penghasilan. Selain nyambi jadi dokter panggilan, Si Yong Pal juga bekerja sebagai seorang dokter di Rumah Sakit Hanshin.

Yong pal memang dikenal sebagai tukang malak pasien alias dokter matre. Tapi anehnya, si dokter matre ini justru naik pangkat menjadi dokter untuk setiap pasien VVIP di lantai 13 Rumah Sakit Hanshin. Ketika si Yong Pal sudah resmi jadi dokter di lantai 13 dia penasaran kok ada satu kamar pasien khusus yang selalu dijaga sama bodyguard? Awal kisah pun dimulai.

Siapa pasien yang bikin Yong Pal ini penasaran? pasien yang ada dikamar istimewa itu adalah bernama Han Yeo Jin (Kim Tae Hee), dia tuh anaknya yang punya rumah sakit Hanshin.

Ceritanya Han Yeo Jin adalah salah satu pasien yang sudah terbaring di rumah sakit sekitar 3 tahun lamanya karena percobaan bunuh diri. (Mungkin karena itu rumah sakit milik bapaknya sendiri jadi sudah dianggap kayak rumahnya sendiri gitu kali ya, bayangin aja 3 tahun opname di rumah sakit!).

Kenapa mbak'e itu mau bunuh diri? Ya, karena patah hati ditinggal mati pacarnya. Tapi soal betahnya dia opnanme itu sebenarnya disengaja alias dibuat oleh sodara tirinya yang bernama Han Do Joon (Joo Hyun Jae), karena eh karena takut kalo si mbak'e itu sehat bisa jadi saingan tahta alias harta alias warisan.

Nah, si Joo Won itu jiwa kepahlawanannya membara, dia tuh berusaha nyelametin Uni Kim Tae Hee supaya bisa bangun dan keluar dari rumah sakit, terus bisa beraksi untuk merebut kembali kekuasaan Perusahaan Hanshin dari tangan kakaknya tirinya yang bernama Han Doo Joon.

Yah gitu deh pokoknya, silakan tonton aja cerita selangkapnya...

Oh ya dalam cerita Yong Pal ini ada orang Indonesia yang main didalamnya loh, siapah orang Indonesia yang beruntung ikut main dalam drama Korea Yong Pal ini? baca selengkapnya di:


Detail singkat dan Pemain Yong Pal 2015:

Genre : Medical, Action
Episode : 18 Episode

Pemain :

-Joo Won sebagai Kim Tae Hyun
-Kim Tae Hee sebagai Han Yeo Jin
-Jo Hyun Jae sebagai Han Do Joon
-Chae Jung Ahn sebagai Lee Chae Young

Oke deh, terimakasih sudah menyimak postingan di blog kabar sensasi silakan baca-baca postingan yang lain.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Yong Pal Drama Korea 2015, Ceritanya Bagus Gak?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).