Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!


Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik! Tau pendangdut Nita Talia? Yah belakangan ini heboh jadi perbincangan karena tampilannya yang sekarang beda jauh dari yang dulu. Lihat aja foto diatas! Nita Talia yang dulu bertubuh semok montok dengan pipi chubby, kini tampil sangat langsing dengan pipi tirus, hidung mancung dan dagu yang lancip. Yah kalau dilihat dari foto-nya yang sekarang itu memang cantik sih! iya kan?

Tapi ya pasti tau dong kecantikan yang sekarang memang hasil rekayasa alias operasi plastik, dengan gamblang Nita menceritakan tahapan-tahapan yang ia lalukan hingga akhirnya tampail seperti saat ini.

"Aku awal mulanya operasi hidung dulu, tapi aku juga udah tanam benang makanya sempat lumayan tirus tapi habis itu dia balik lagi chubby. Kalau kurus ini diet mati-matian. Jadi dietnya tuh emang bener-bener niat banget jadi nggak hanya di mulut aja tapi makan, ngemil tetep jalan," ungkap Nita.

Nita sendiri mengaku melakukan operasi plastik karena faktor usia, dimana usianya sudah 30an, mulai banyak kerutan hingga akhirnya ia memutuskan untuk oplas.

"Ini kan penting banget buat aku karena aku kan udah mulai banyak kerutan. Jadi kalau nyanyi siang hari itu aku nggak pede, umur kan aku udah tua juga, tahun ini udah 33. Jadi setiap keringetan dikit si bedak itu pecah karena akunya udah mulai keriput gitu karena aku kan kalau tertawa itu seneng terbahak-bahak jadi otomatis kan ketarik, ditambah aku juga senang nyanyi lagu-lagu yang nadanya tinggi kan harus teriak," paparnya.

Gimana pengin mendadak cantik seperti Nita Talia? ups tunggu dulu, lihat kantong karena paling enggak harus sedia 1 M loh!

"Karena kan aku bertahap operasinya, jadi nggak langsung semuanya. Dokternya juga tidak memperbolehkan untuk merubah total semua dalam satu waktu, dan aku kan masih pingin aktif nyanyi. Jadi kalau ditotalin ya kurang lebihnya sampai sekitar Rp 1 miliar lah," akunya terus terang.

Tapi kalau menurut versi ketak-ketik sih, meski kamu punya duit lebih dari 1 M mending pikir ulang kalo mau oplas, mending bersyukur dan biarkan pemberian Tuhan tetap alami karena sesuatu yang sudah gak asli lagi alias oplas pasti akan bermasalah alias ada efek sampingnya kalo gak sekarang ya nanti.

Kalo ngomongin soal Nita Talia ini, kelebihannya adalah ramah di akun IG, Nita biasa balas komentar dari fans-nya di akun IG dimana hal ini jarang dilakukan artis lainnya karena artis lain biasanya cuek dengan komentar yang masuk dan tak jarang IG artis itu biasanya kebanyakan cuma orang jualan kalo gak ya orang ngebully.

Lihat video sebelum dan sesudah Nita Talia operasi plastik yang merogoh kantong sebanyak 1 M.
Simak terus blog kabar sensasi yang biasa membahas sesuatu yang lagi hot dipanggung hiburan tanah air.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).