Cinta Elif Episode 2 (6 Oktober 2015): Paman Elif Adalah Dalangnya!


Cinta Elif Episode 2 (6 Oktober 2015): Paman Elif Adalah Dalangnya! || Yuk mari lanjut lagi bersama admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com untuk posting cerita ulang serial drama Turki terbaru di ANTV Cinta Elif yang dibintangi oleh Tuba BuyuKustun sebagai pemeran Elif si desainer berlian dan Engin Akyurek sebagai pemeran Omer si polisi. Cerita perdana kemarin kisah kematian misterius tunangannya Omer dan ayahnya Elif sudah dimulai.

Tunggu bentar buat yang ketinggalan cerita sebelumnya langsung aja baca di Cinta Elif Episode 1 (5 Oktober 2015).

Dan Cinta Elif Episode 2 (6 Oktober 2015) ceritanya adalah Atasan Husain marah-marah karena Omer yang tetap ikut campur dalam kasus Sibel dan Ahmed. Atasan pun akhirnya mengambil alih kasus yang sedang ditangani Husain.

Elif gelisah karena harus menanggung utang-utang yang cukup besar.

Husain mendatangi Omer dan marah-marah karena tindakan Omer kasusnya diambil alih atasannya. Meski demikian Omer tetap ngotot ingin menyelesaikan kasus kematian misterius Ahmed dan Sibel. Omer bilang pada Husain bahwa hasil pemeriksaan menyatakan bahwa saat meninggal Sibel masih perawan tapi Husain tak peduli dengan alasan kasusnya sudah diambil alih atasannya.

Omer mencari informasi soal usaha berlian Ahmed, temannya pun menginformasikan bahwa usaha berlian itu milik Elif.

Elif dan adiknya saat naik mobil menuju bandara tiba-tiba ada orang asing menyusup mobilnya dan menodongkan pistol. Elif dan adiknya dibawa ke rumah kosong dan disitulah keduanya di aniaya dan ditanya-tanya soal keberadaan berlian. Elif bilang tak tau, tapi yang ada makin disiksa. Elif dibebaskan tapi adiknya tetap jadi tawanan. Kawanan penyekap itu mengancam agar Elif tak memberitahu kepada siapapun, jika sampai bilang-bilang maka adiknya akan menjadi tumbal.

Elif dilepaskan dipinggir jalan, Elif lalu berjalan dengan penuh kegelisahan dan ketakutan. 

(Dan megejutkan ternyata pamannya Elif adalah otak dari penyekapan adiknya dan berarti pamannya lah yang selama ini menanyakan soal berlian itu)

Elif di jalan ketemu dengan Omer. Elif terkejut dengan Omer yang tiba-tiba menyapa. Elif ketakutan, Omer makin curiga bahwa Elif sedang dalam masalah besar. Elif berusaha menghindar dan menjahui Omer tapi si Omer terus mendekat lalu menunjukan berlian kepada Elif. Omer tahu bahwa Elif sedang dalam masalah gara-gara berlian itu. Tiba-tiba penyekap itu telpon dan bertanya siapa laki-laki yang ada didekatnya? untuk cari aman maka Elif mencium Omer lalu bilang pada penyekapnya bahwa Omer itu pacarnya. 

Omer berusaha menawarkan bantuan pada Elif tapi ditolak karena mungkin Elif takut dengan ancaman si penyekap. Si penyekap mengancam jika sampai memberitahukan masalahnya pada orang lain maka adiknya akan dibunuh. Elif pergi ke kamar mandi semetara Omer masuk ke ruangan Elif. Omer lihat-lihat ruangan Elif, sementara itu Elif dapat telpon dari si penyekap bahwa Elif harus meninggalkan pacarnya sekarang juga kalo tidak adiknya akan dilukai. Elif pun diam-diam pergi tanpa pamit pada Omer.

Elif tak memberitahukan apapun soal adiknya yang disekap kepada ibunya, Elif bilang pada ibunya bahwa adiknya sudah berangkat ke Amerika dan hp-nya hilang waktu di bandara.

Omer mendatangi toko berlian Elif, Omer masuk tapi Elif tak menyadari bahwa ada orang yang datang. Omer datang kembali menawarkan bantuan tapi lagi-lagi Elif ingat pesan penjahatnya bahwa jika sampai bilang pada orang lain maka adinya akan dibunuh. Elif pun membuat cerita palsu, bahwa saat Elif mengakui Omer sebagai pacarnya adalah karena sedang menghindari mantan pacar Elif yang terus saja mengganggu. Mendengar penjelasan Elif yang sedemikian rupa akhirnya Omer memutuskan untuk pergi.

Omer bersama kedua temannya pergi makan didekat toko berlian Elif. Omer yakin bahwa Elif itu bohong, temannya pun mencari informasi soal Elif yang ternyata dia itu jomblo selama 1,5 tahun. Omer makin yakin bahwa Elif sedang menyembunyikan sesuatu. Begitu melihat Elif keluar, Omer langsung mengikuti.

Elif ternyata mendatangi rumah Sibel. Elif mengaku teman sekolahnya Sibel. Dirumah Sibel sedang ada acara pengajian untuk kematian Sibel yah kalo di Indonesia yasinan gitu kali ya. Elif datang tanpa kerudung, ibunya Sibel pun memberikan kerudung untuk Elif. Elif merasa sing di rumah itu tapi dia sangat tau bagaimana keluarga Sibel sangat berduka. Elif pun sempat kenalan dengan orang tua dan kakak ipar-nya Omer.

Elif diam-diam blusukan berusaha mencari kamar Sibel tapi malah nyasar ke kamar ayahnya Sibel yang lumpuh tak berdaya. Tapi akhirnya Elif berhasil menemukan kamar Sibel, Elif melihat foto-foto Omer dengan sibel. Elif mengambil sesuatu dari kamar Sibel.

Begitu keluar rumahnya Sibel, Elif terkejut karena barang yang diambilnya dari kamar Sibel disahut oleh Omer. Keduanya sempat berdebat tapi Elif tetap aja tidak mengakui apapun. Omer kesal lalu pergi meninggalkan Elif, namun Elif berusaha mengejar Omer. Keduanya saling kejar dengan mobil masing-masing. Hingga akirnya Elif berhasil menghadang Omer dan minta kotak kayu yang telah diambil Omer. Tapi tak segampang itu, Omer tetap minta Elif menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Akhirnya Elif mengatakan bahwa ia sedang mencari berlian yang disembunyikan ayahnya. Elif bilang kotak kayu itu dibuat sejak ia masih kecil. Omer minta kotak kayu itu dibuka, setelah Elif membuka ternyata kosong. Elif kesal deh.

Elif makin stresss ketika ada kiriman dari si penyekap yang berisi kalung milik adiknya.

Omer pergi ke rumah Sibel, ibunya Sibel memberikan sejumlah barang milik Sibel untuk Omer.

Elif dan Ibunya membuka brankas peninggalan Ahmed. Keduanya was-was membuka kotak brankas itu. Awalnya Elif hanya melihat berkas-berkas biasa tapi ternyata ada foto Sibel. Elif dan ibunya syok, Elif berusaha menenangkan ibunya bahwa  gadis itu bukanlah kekasih ayahnya.

Merk putra pamannya Elif ternyata punya hubungan spesial dengan adiknya Elif yang kini disekap.

Omer mencari tahu informasi tentang Elif di warnet.

Oke deh sepertinya untuk  Cinta Elif Episode 2 (6 Oktober 2015) stop sampai disini dulu ketemu lagi dengan admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com entar dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Elif masih berusaha menyelamatkan adiknya yang disekap, berhasilkan dia? selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 3 (7 Oktober 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 2 (6 Oktober 2015): Paman Elif Adalah Dalangnya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).