Asmirandah dan Jonas Tak Lagi Tampil Di TV Bukan Karena Sepi Job?


Asmirandah dan Jonas Tak Lagi Tampil Di TV Bukan Karena Sepi Job? || Semenjak Andah dan Jonas menikah keduanya gak lagi terlihat di tv padahal sebelum menikah keduanya bak ratu dan raja sinetron ataupun ftv, tapi begitu kasus pernikahannya jadi buah bibir keduanya langsung hilang bak ditelan bumi. Mungkin ada yang bertanya-tanya kemana atau kenapa?

Apa iya Jonas dan Andah jadi sepi job setelah kasus pernikahannya jadi buah bibir sana-sini? ternyata tidak, Jonas mengaku menghilangnya dari layar kaca bukan efek pernikahan dan Jonas pun masih ada painggilan job kok.

"Nggak juga sih (sepi job gara-gara menikah),"

"Namanya kerjaan kan apa saja kita bisa kerjain. Lagian, kita masih ada panggilan (di dunia hiburan)," kata Jonas

Yah sepertinya memang Jonas dan Asmirandah sedang fokus dalam dunia bisnis, kalo Andah sudah jelas dalam bidang fashion tapi kalo Jonas? yah pokoknya bisnis lah..

Jonas dan Andah belum terpikirkan untuk kembali ke layar kaca meski mengaku banyak panggilan job. Jadi buat yang terlanjur ngefans wajah ganteng Jonas dan cantik Andah pasti bakalan kangen sang idola tak lagi terlihat dilayar kaca.

Yowis lah, biarkan mereka sukses berbisnis dan mari kita kembali bekerja biar gak kalah sukses dari mereka yang kemarin-kemarin sempat dibully dengan luar biasa.

Baca juga:


Simak terus blog kabar sensasi yang menyimak kabar artis idola kamu yang sedang hit di Indonesia.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

2 Responses to "Asmirandah dan Jonas Tak Lagi Tampil Di TV Bukan Karena Sepi Job?"

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).