Video Dubsmash Lucu Deddy Corbuzier Special Untuk Chika Jessica!


Video Dubsmash Lucu Deddy Corbuzier Tantangan Dari Chika Jessica! Awalnya kedekatan antara ayahnya Azka dengan mantannya Dwi Andika yang sering kali terlihat di sosial media disebut-sebut hanya sensasi gitu, tapi hal itu dibantah oleh kedua belah pihak. Deddy menegaskan bahwa entah bagaimana nantinya yang pasti hubungan keduanya memiliki tujuan. Dan apapun kata orang keduanya sampai saat ini masih kompak tuh, bahkan ada hal-hal kocak yang ditunjukan. Misal melalui sebuah video Chika Jessica menantang Deddy Corbuzier untuk membuat video dumbsmash.

"Taddaaaa 🎉🎊
Yuhuuuu saya terima tantangan from @corbuzier !
Itu artinya,you @corbuzier HARUS BIKIN DUBSMASH !😎
Tag temen kamu,yg udh ga sabar,liat master bikin dubsmash 🙌🏻", tulis Chika dalam video tantangannya

Sejauh ini sih Deddy Corbuzier itu gak suka yang namanya Dumbsmash tapi karena untuk memenuhi janjinya ia pun bikin sebuah video yang bikin para followernya ngakak. Dalam video itu Deddy menuliskan:

"TRUE GENTLEMAN KEEP HIS PROMISES.. THIS WILL BE DELETED SOON!!!! So.... This Girl @ckjessica asked me almost everyday to do this... DUMBsmash. As u know i refuse it.. Then couple days ago.. I challenge her to cook. And if she do... Ill do what she asked.. DAMN SHE DID IT! So here.. ENJOY IT WHILE IT LAST... I might delete this soon :)"

Dalam sekejab video dubsmash Deddy Corbuzier mengundang ribuan komentar:

-cheskachessyWkwkwkwkwkwkwkwk...sumpaaahhh mas ded...koplaaakk bangeeeett...😂😂😂 @corbuzier

-sheik_tina_tin @corbuzier ......hhhhhhhhh ...ngakak aku.....ternyata ..oooooo..
chietranegorohahahhaa aduh atiittt peyuuttt kereen om....

-somsrie_Ahhhh....gokil mas @corbuzier ...suka..suka....😍😍😍

-yanti_cimuHahaha... Bkin ngakak ...

-liviapadlan_27Nguaaaakkkkakakk cik deddy corbuzier kyokkk ngeneeee

Seperti apa sih Video Dubsmash Lucu Deddy Corbuzier Tantangan Dari Chika Jessica! seperti dibawah ini (kalo suatu saat videonya udah gak ada ya wajar ya, karena dalam keterangan Video itu Deddy bulang akan segera di hapus)



Simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/ bersama adminnya yang sedang rajin posting serial Turki.

Baca juga soal Hubungan Deddy Corbuzier Dan Chika Jessica Yang Sesungguhnya!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Video Dubsmash Lucu Deddy Corbuzier Special Untuk Chika Jessica!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).