10 September, 2015

Shehrazat Episode 39 (10 September 2015): Karim PDKT Dengan Shehrazat!


Shehrazat Episode 39 (10 September 2015): Karim PDKT Dengan Shehrazat! Serial drama Turki sekarang lagi hit, setelah Cansu & Hazal langsung nih menuju cerita ulang Shehrazat yang dipostingan http://kabarsensasi.blogspot.com/ ini sudah masuk episode 39. Cerita sebelumnya Onur batal nikah dengan Shehrazat terus hubungan keduanya kisruh gitu kan, disisi lain Karim memanfaatkan itu semua untuk sok perhatian kepada Shehrazat dan bahkan si Karim tega banget mempermainkan cinta si Bennu. Lalu gimana cerita selanjutnya?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan episode sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 38 (9 September 2015)....

Nah untuk Shehrazat Episode 39 (10 September 2015) ini ceritanya Shehrazat jenguk Bennu di rumah sakit, kebetulan Onur juga disana. Keduanya tak saling tegur, sementara Karim juga menatap Onur penuh benci.

Bennu dapat kejutan dari Karim, yakni setelah rumahnya kebakaran Karim memberikan tempat tinggal didekat rumah Sherhazat. Saat sedang beres-beres rumah baru Bennu nampaknya si Karim curi-curi pandang pada Shehrazat dan Mer (temannya Karim) tau apa yang dilakukan oleh Karim.

Ketika Karim dan Mer pulang, keduanya berdebat soal Karim yang diam-diam curi pandang kepada Shehrazat dan bilang bahwa Karim mengulangi kesalahan yang sama yakni memberikan harapan palsu kepada Bennu. Mer pun paham bahwa maksud Karim memberikan tempat tinggal di dekat rumah Shehrazat adalah agar Karim bisa bebas menemui Shehrazat. Diingatkan soal itu, Karim nampak marah-marah. Dan bilang kalau suatu saat dia akan putuskan hubungannya dengan Karim secara berlahan.(Jahat banget kan Karim? PHP banget)

Burhan berencana membuat usaha bisnis baru dan meminta Shehrazat yang mengelolanya. Kini memang Sherhazat sudah tak kerja lagi di Binyapi semenjak pernikahannya dengan Onur  gagal.

Onur dan Karim dekat dikantor, Karim kini nampak benci kepada Onur. Hal itu membuat Onur bingung terlebih saat Karim mengisaratkan bahwa persahabatan mereka berakhir.

Cansel kerampokan di tokonya dan Ali Kemal tak tau. Saat Ali Kemal pergi bareng Fusun, tiba-tiba temannya Cansel telpon dan memberi tahu tentang apa yang terjadi tapi seolah Ali Kemal cuek dan tak langsung menemui Cansel karena sedang bersama Fusun.

Onur galau di rumah, Yasmin datang menghampiri. Onur pun curhat kepada Yasmin soal Shehrazat, sekarang Onur sangat merindukan Shehrazat. Selain itu Onur juga sedih karena ibundanya dan Karim pun tak percaya padanya. Yasmin pun penasaran kepada Shehrazat bisa begitu mudah percaya dengan berita bohong itu? Mendengar pertanyaan itu Onur kesal, bilang tak tau alasannya padahal kan Onur tau banget kenapa Sherhazat begitu percaya dengan berita di tv itu.

Khan tanya kepada ibundanya tentang Onur, kapan Onur datang lagi ke rumahnya? dengar pertanyaan Khan itu Shehrazat marah-marah. Khan pun ngambek dan pegi ke kamar. Mihriban datang dan menenangkan Shehrazat, bertanya juga kenapa Shehrazat begitu percaya dengan berita itu ketimbang percaya kepada Onur? Shehrazat tak memberikan alasan, dia hanya bilang sangat yakin dengan kebenaran berita itu.

Ali Kemal beralasan hendak beli Obat Fusun tapi kesempatan itu dimanfaatkan untuk menemui Cansel yang sedang kena masalah. Kedatangan Ali Kemal tak disambut baik oleh Cansel. Keduanya debat, karena setiap kali Cansel butuh si Ali tak pernah ada disampingnya.

Khan membangunkan ibunya tapi tak bangun-bangun. 

Onur galau dan menghibur diri dengan berkuda ditempat favoritnya. Tiba-tiba ada telpon, dikira Shehrazat tapi sebenarnya yang telpon adalah Khan. Khan bilang rindu pada Onur, lalu bilang ibundanya tak bangun-bangun padahal sudah dibangunkan berulang kali, Khan jadi takut. Onur pun berjanji akan segera datang.

Onur datang dirumah Shehrazat, ibunda Khan pun membukakan pintu dan bingung kenapa Onur datang? Onur memberi penjelasan, lalu keduanya berpelukan. Tapi tunggu dulu, semua itu ternyata hanya mimpi. Jadi soal Khan telpon Onur, dan Onur datang itu hanya mimpi! (ngek-ngok banget deh, kirain sungguhan).

Geng jahat berantem, Janet ditinggalkan teman-temannya.

Burhan menunjukan lokasi bisnis barunya kepada Sherhazat. Ghani pun memuji tempat baru itu, Burhan meminta Ghani selain kuliah dia harus selalu disamping Shehrazat untuk membantu apapun yang dibutuhkan oleh Shehrazat.

Jenet mendatangi musuh bisnis Onur yang bernama Erdal. Kebetulan juga ada si Jale (wanita yang ngaku-ngaku dibooking Onur). Janet berusaha minta bantuan karena kini sedang terlilit banyak utang, tapi Erdal sepertinya tak berminat membatu Janet. Janet memohon untuk diberikan pekerjaan tapi Erdal tetap menolak. (Kasihan deh loe gitu ya).

Onur mendatangi ruang kerja Bennu, nampaknya Onur begitu kehilangan Shehrazat. Onur bertanya kabar Shehrazat, Bennu pun bilang baik-baik saja dan dalam waktu dekat akan menjalani bisnis baru yang didirikan oleh Burhan.

Burhan datang ke toko Cansel dan memperkenalkan diri. Cansel justru marah-marah sebelum Burhan bilang apa-apa. Burhan dan Cansel pun akhirnya ngobrol bareng, Burhan bermaksud bertanggungjawab pada cucu yang dikandung Cansel. Tapi si Cansel terus saja sewot, bahkan bilang kepada Burhan untuk melupakan anak yang dikandung Cansel.

Janet melabrak Onur, melihat kedatangan Janet saat itu Onur langsung marah dan hendak lapor polisi tapi gak jadi karena Janet menawarkan sesuatu. apa itu? Sebuah CD. Onur melihatnya dan merenung.

Shehrazat dapat telpon yang mengabarkan soal kemenangan kompetisi di proyek kampus yang ia ikuti. Shehrazat pun telpon Bennu mengabarkan soal kemenangannya, Karim pun sok asik minta telpon Bennu dan mengucapkan selamat kepada Shehrazat.(Dasar Karim, modus aja bawaanya)

Fusun marah-marah kepada Ghani setelah meilhat kedekatan sang adik dengan Shehrazat. Ternyata meski sakit parah si Fusun masih suka aja marah-marah.

Onur pergi membawa bingkisan amplop coklat yang kemarin diberikan oleh Janet. Supir menawarkan diri untuk ikut menemani tapi Onur menolak karena bisa sendiri.

Kantor baru Shehrazat sudah jadi dan sangat keren.

Onur memberikan amplop coklat berisi CD itu kepada seseorang dan menyuruhnya untuk melihatnya. Orang itu mendadak ketakutan, karena jika rekaman itu tersebar orang itu akan hancur. Onur pun memberitahu soal Erdal dan Jale. Onur memberi penawaran, untuk sama-sama menyelamatkan harga diri masing-masing dengan membuat Jale mengakui di tv bahwa dia ngaku-ngaku untuk menjatuhkan Onur.

Ali Kemal berusaha menemui Fusun tapi tidak bisa, tokonya tutup dan tak ada dirumah. Telpon tak diangakat tapi akhirnya temannya yang diangkat, justru temannya memarahi Ali Kemal karena dinilai tak bertanggungjawab kepada Cansel.

Onur masih saja galau, hingga tak selera makan.

Sherhazat merayakan kemenangan kompetisinya, disitu ada Karim juga yang selalu curi-curi pandang. Onur datang penuh ragu ke rumah Sherhazat, hingga akhirnya gak jadi masuk meski sudah sampai didekat rumah Shehrazat.

Erdal dilabarak orang yang bernama Rakit yang sebelumnya ditemui Onur, Rakit mengancam Erdal jika dalam waktu 3 hari Jale tak muncul di tv untuk bilang yang sebenarnya soal berita Onur maka Erdal akan dibunuh.

Karim datang ke rumah Shehrazat dengan alasan Bennu tak di rumah, Karim sok asyik dengan Khan. (Dasar Karim, manfaatin keadaan aja). 

Melek diam-diam kencan dengan Savir.

Karim, Sherhazat dan Khan main bareng, ketiganya bermain layang-layang. (Modus Karim untuk deket dengan Shehrazat super berhasil).

Dan akhirnya Shehrazat Episode 39 (10 September 2015) stop sampai disini....

Cerita selanjutnya Onur beneran datang ke rumah Sherhazat alias bukan mimpi, Onur pun tau Shehrazat sedang pergi dengan Karim, lalu apa yang terjadi? selengkapnya baca di Shehrazat Episode 40 (11 September 2015) hanya di blog tercinta yang alamat aslinya adalah http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Shehrazat Episode 39 (10 September 2015): Karim PDKT Dengan Shehrazat!
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).